Sabtu, 03 Oktober 2009

hari ini aku...

Dear diary ku yang manis...

hari ini aku pagi pagi udah bangung tidur,
lalu aku menggosok gigi dan pergi mandi
lalu aku memakai baju berwarna pink dari mamah ku
setelah itu aku tidur2an di kamar orang tuaku
lalu aku berangkat sekolah bersama ayahku
lalu aku membaca komik kung fu komang
terus membeli teh poci pake susu
lalu menyebrang bersama ka desya
ternyata ha pe ku hilang
eh ternyata ada di tasku
lalu aku lupa apalagi
lalu aku mengobrol dengan teman temanku
lalu dika datang bersama angga dan milky
terusnya kami mengobroli tentang jarkoman
terus kami duduk duduk di tribun
lalu kami menggambar2 di tribun
aku menggambar orang yang sedang ijab kabul
lalu kami pergi ke studio
lalu kami sampai
setelah itu mengobrol
lalu pada menge-band.
setelah itu kami ke detos
lalu kami makan
tidak lupa minum
lalu kembali ke detos
setelah itu mereka pulang
namun aku masih di sana
lalu berjalan2 bersama teman teman
lalu pulang

itulah diary ku hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar