Minggu, 27 September 2009

about me (baca : segala keHUAan dan kenorakan)

aaaaaaah... gue baru aja baca-baca inbox gue, baca wtw sama temen2,dan satu hal yang gue sadari : gue kangen ada yang manggil gue HUA ( bagi yg sering baca kata ini atau denger HUA dari gue dan temen2 sedeng gue, ini berarti smacam lola,telmi,aneh,bodoh. -.- )

yak. dulu gue suka kesel sendiri, seringkali gue ngerasa gue itu pinter. tapi mreka selalu ngatain gue HUA. gapernah satu haripun mreka cuti bicara begitu. dan sekarang, setelah kita mencar - mencar, gue jadi merindukan suara nyebelin mreka setiap ngatain gue ( nde,ika,dhea,tresya ). mreka ga ada setiap jam istirahat, ga bisa pulang bareng, dan sumpah, mereka temen2 yg selalu sukses bikin gue ketawa. gue kangen gaya mereka yg sok2an nyium ketek diem diem ( -__-), ngeliat nde jatoh tiba-tiba, ika yg suka ngikutin om - om lewat, smuanyaaaaaaaa!

okey, bicara mengenai kebodohan gue, katanya sih gue suka ganyambung, gabisa ngebedain cerita satu sama cerita lain yg diceritain berurutan. makanya, setiap mreka lagi cerita terus gue nanya, mreka gada yg mau ngejelasin balik. tapi kalo yg lain yg nanya mreka mau ngejelasin. sihal ! -,-

beberapa menit yg lalu gue smsan sama tresya. terus gue nanya :
gue : te, kebegoan gue apaan aja sih?
tresya : wahahahaha banyak banget gel. dr cara jalan,nyerna omongan orang, suka ganyambung
gue : ah sial banyak bgt
tresya : hahahaha "...".. tpi kalo pelajaran PINTER kok.

yess gue pinter yeess!

gue jadi inget waktu hari pertama puasa kemarin, SM lagi ngadain rapat. cuacanya lagi panas bgt dan itu lagi puasa,ditambah lagi si muthia cumi seenaknya make hp gue ngesmsin orang padahal pulsa tinggal dikit, jadilah otak gue berasa dehidrasi. Jadilah gue ga nangkep apa yg lagi dika dan lain - lain omongin. di telinga gue, dika lagi ngomongin acara buka bersama, ntah kenapa gue denger kata - kata ayam goreng. akhirnya gue nanya ke milky
gue : kak, emang mau bukber dimana?
milky : hah, bukber apaan?
gue : lah itu katanya dika mau buka bersama
milky : mksudnya lo nawarin?
gue : hah, enggak. itu kan lg pada ngmgn bukber
dia pun nanya ke dika. ternyata mereka bukan lagi ngomongin bukber, tapi ngomongin masalah dana acara. JAUUUH! ga ada kata bukber. ga ada kata ayam goreng.
mata mata pun lgsung tertuju pada gue. yg paling gue inget, si akbar sama raya ngeliatin dengan tampang kyk mau ngomong "bego bgt sih lu"

anywaaay, kalo bicara tentang kehuaan ga bakal ada abis2nya mungkin. gue udah 15 tahun idup, banyak bgt kebodohan yg gue lakuin. dari hal2 yg cuma ngundang orang ngetawain, sampe yg bisa bikin gue susah sendiri.

dan sekaraaaang, diri gue lagi penuh dengan kenorakan tentang YM. yak, yahoo messenger.
gue baru 2 hari yg lalu nyoba sign ini ym gue. dan hasilnya. otak gue langsung kayak ga ada oksigen.
wktu itu gue sadar kalo mengerti tentang YM bukan sesuatu yg penting, tapi ntah kenapa hati ganyambung sama otak. seketika itu juga gue kayak orang linglung baru kenal internet.
yak, di twitter pun gue nanya kiri kanan. minta ajarin sana sini.
etapi ternyata gue bisa sendiriiii.yaaaay. haha, gue langsung norak norak pamer ke kahfie,ka ilham, sama dudit.yeaah

tapi temennya baru dikit, -___- jadi kalo yg suka ym an add gue yaaaaaaaa dedageld@yahoo.com
ehehe norak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar