Minggu, 04 Oktober 2009

hari ini hari Minggu

heloooooooouuu..
judul blog kali ini gue yakin pasti gabakalan nyambung sama isi yg bakalan gue tulis ( gue belom mikir mau nulis apaan )
tapi asal tulis aja ya sekarang, happy reading all :)

gue baru aja bangun kira2 20 menit yang lalu dan langsung di suruh buang buangin sampah segambreng. hah satu pekerjaan yg paling gue gasuka dah itu zz tapi okelah, demi emak yg keliatan udah kecapekan gara2 cucian piring yg seharusnya gue kerjain malah gue tinggal tidur. maaak maap

hari ini gue bener2 tepar banget di ranjang nan empuk. tapi seakan gue sangat lama tidur (dan emang itu bener) tidur gue berasa panjaaaaang banget. gara2 mimpi gue kelamaan.
masa gue mimpi lagi mimpi main hape di kamar mandi orang terus tiba tiba ada pocong masih bocah narik tangan gue, terus tiba tiba ada dikasur terus kereprep terus gue teriak gabisa terus narik narik kerah papa terus papanya gabangun bangun terus guenya masih ngantuk ngantuk gitu baca doa mau makan terus gabisa gerak.

mimpi ga elite -___-

etapi gue punya mimpi yang bikin gue sempet mual kalo ngeliat gamehp namanya jewel apaa gitu lupa.pokoknya yg mindah2in kristal gitu lah. nih yg kyk gini :












awalnya, gue sama temen temen scf pada kecanduan mainin itu game di hp nya gandes nyampe levelnya udah tinggi bgt gitu deh. nah terus, akhirnya selama berhari hari kita bener2 serius mainin jewel begitupun dengan gue. saking seringnya mainin jewel padahal itu lagi persiapan UN jadilah gue mimpi. mimpinya rese bikin pusing!

di mimpi, untuk mindah mindahin kristal, GUE MESTI MAKE RUMUS RUMUS MTK SAMA ITUNG ITUNGAN ALJABAR + GRAFIK GRAFIK gitu baru bisa kepindah kristalnya. gila aje gue mana lama banget lagi mimpinya.

setelah mimpi itu gue gapernah lagi ngebuka game jewel. malahan pas tresya lgi mainin jewel, gue sempet mual mual aneh. grr

aaah.. bagaimana dengan mimpi mimpi einstein dulu ya? pantes dia botak tak terurus -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar