Kamis, 17 September 2009

beres beres

kalo yg pernah buka profile facebook gue, ada tulisan tentang percakapan gue sama mama (yg dibawah profpict apadah tuh namanya). isinya gini :

percakapan singkat;
mama : da, tau ga tanda2 nya kalo kamu udah pulang?
gelda : tau. deda ada di rumah
mama : bukan. rumah jadi langsung berantakan

yeaaah, itu adalah satu dari beberapa percakapan yang udah sangat bikin gue bosen.percakapan2 yg intinya nyuruh gue beres2. Gue emang orang yang bener2 gasuka beres2. kalo pulang kerumah emang tas langsung gue taro di sofa aja trus buku2nya gue taro di ruang tengah. bagi gue (yg emang suka nganggep smua baik2 aja), keadaan itu ga membuat rumah keliatan berantakan. tapi buat nyokap gue yg super kritis ttg kerapihan rumah, keadaan itu ngebuat mama cukup stres dan jadi doyan marah marah. Padahaal, kalo diperhatiin, sifat gue ini diturunin dari mama. Mama juga lemari bajunya berantakan, dia juga suka numpukin berkas2 yg bikin berantakan juga, tas2nya di kamar juga ditaro ditumpuk2 di meja rias bukan taro di lemari. -,- bedanya, mama bakal ngeberesin lagi, kalo gue nggak.nah itu dia zzz

hampir setiap kali gue pulang, nyokap selalu ngomong dgn nada sdikit berteriak "geldaa tasnyaaa! taro kamar apa susahnya sih!"
oke, jujur bagi gue emang susah. Naro tas di kamar malah bisa bikin gue sebel. ntah kenapa gue sangat gasuka naro tas sekolah di kamar tidur. dan lagii, berhubung kamar gue yg ada di atas, gue males bawa2 tas yg isinya segambreng itu naik2 tangga. suer deh capek!

gue jadi inget pas gue kelas 6 sd. wktu itu beberapa temen pada main kerumah. trus kita ngobrol2 di kamar gue. pas mreka udah pulang, malem2nya satu per satu temen2 yg dateng pda sms gue, isinya kurang lebih sama : nyuruh gue beresin kamar !
gue bingung kenapa nyampe pada sms gue begitu, apa kamar gue segitu berantakannya yah? yaudah. gue putusin buat beresin kamar gue besok harinya ( hari Minggu )
setelah selesaaai ngeberesin kamar, malemnya gue langsung demam ga turun2 5 hari. kta dokter gue kecapekan.hahaha
temen2 yg pada nyuruh gue beres2 kamar langsung ngerasa bersalah gitu terus ngejengukin deh.weheee, dan ternyataa, setelah temen2 gue pulang, guru2 juga pada ngejengukin.yeah!
gue sempet bingung kenapa ada guru2 yg nengok.ada pak nurdin, wali kelas 6B (nahlho kok gue lupa namanya), sama satu lagi gue juga ga inget pak syapa. padahal, mreka bukan guru yg deket sama gue. ternyataa..
Pas gue sakit, kebetulan wali kelas gue (pak cecep) lagi pergi haji. terus, pak cecep nelepon pak nurdin (lupa gue sms apa nelpon). wali kelas gue bilang : pak, kok perasaan saya ke gelda ga enak ya?tolong tengokin deh ada apa.
haha padahal guru gue itu katanya belum tau kalo gue sakit. aseekdah telepati.haha :D

bythewaay, mbak gue udah pada pulang kampung, jadinya besok gue udah mulai mesti kerja.ahelaaaaaaaaaaaaah beres beres deh -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar