Minggu, 08 September 2013

Beri-R-uang Mencari Penulis!!




Beri-R-uang adalah sebuah komunitas yang merupakan salah satu tempat berkarya yang unik, seru, dan menantang.


Akan ada lima orang yang bercerita mengenai kehidupan mereka di sebuah tempat yang bersama-sama mereka jaga. Mereka adalah Tana, Dean, Rafa, Noel, dan Alena. Akan banyak kisah-kisah menarik yang mereka bagi selama berada di tempat tersebut.

Tempat nya apa, kisahnya seperti apa? Nah hal tersebut yang akan dijadikan tantangan oleh sang 
 pemilik ruang untuk kalian semua yang merasa tertantang J

Jadi begini, beri-R-uang memberi ruang seluas-luasnya bagi kamu yang merasa bisa mengisi posisi sebagai Tana, Dean, Rafa, Noel, atau Alena untuk bergabung. Kamu yang terpilih berhak untuk menuliskan hasil karyamu di website Beri-R-uang untuk dinikmati oleh publik.

Selama mengisi posisi tersebut, kamu akan diberikan tantangan berupa ide cerita yang harus dikembangkan dalam bentuk diary masing-masing tokoh. Tantangan terbesarnya bukan hanya menulis cerita, tapi bagaimana setiap penulis bisa menghidupkan karakter masing-masing tokoh yang mereka perankan.

Bagi yang terpilih, berhak untuk menuliskan ceritanya dalam masa periode 2 bulan. Mereka bisa terpilih lagi atau digantikan tergantung dari hasil seleksi periode selanjutnya.
Tenang aja, semua hasil karya akan di publish atas nama pribadi sang penulis. Identitas penulispun akan kami pasang di web. Jadi nggak akan ada yang namanya penjiplakan karena identitas penulisnya jelas

Beri-R-uang memang tidak memberikan uang sebagai bayaran, web ini hanya memberi Ruang bagi para penulis yang ingin menunjukkan hasil karyanya. 

Karena pengakuan tidak selalu dengan uang, tapi ruang untuk berkarya 
Jadi segera daftarkan dirimu dan terima tantangannya!

Info lengkap :
follow twitter kami @BeriRuang
Facebook :  Beri Ruang


Selamat berkarya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar