Rabu, 21 April 2010

hay hay haaaay

8.14 di lab. komputer sekolah. baru selesai praktek dan sekarang gue udah menerima berbagai macam pengumuman praktek2 selanjutnya buat minggu depan. piyuuuuh

sekarang ini di monitor gue udah ada 2 windows. 1 blog, 1 nya ms. word. gue disuruh nyoba2in bikin mail merge tapi males -,- -,-
di kiri kanan gue malah pada buka facebook ahaha yasudalah yang penting udah selesai praktek

dan hari ini mood gue sedikit jelek gara2 idung gue gatel mulu jadi bikin mata ngantuk -____- ( pada suka kayak gini juga nggaa? apa gue doang? ehe) padahal hari ini banyak kerjaan yang pengen gue kelarin. terutama nyelesein SUTING ahuahuahuahua.. tugas paling seru tapi bikin males untuk dikerjakan. ngek

sehubungan dengan gada 1 pun anak kelas gue yang ngumpulin tugas film, akhirnya kelompok gue berinisiatif untuk jadi yang ngumpulin pertama. yang penting ngumpulin deh biar ga ada beban janji lagi sama sang guru T_T

Well, film kelompok gue bercerita tentang Suci dan Sindy. Suci itu pengamen miskin yang kepengen kaya dan Sindy anak tajir yang kesepian. Dan suatu saat mreka bertemu berdasarkan ramalan fortune teller aneh di kampung China. Dan akhirnya mereka tukeran tempat dweeeeh.

Gue tadi bilang "di kampung China" YAK BENAR SEKALII, syuting kami emang ada yang dilakuin di Kampung China Cibubur hahahaha itu unforgetable moment banget deh , dimana gue harus ngamen keras2 disana ditonton para pengunjung. Dan ngga sedikit juga om - om plus tante2 yang ngira kalo itu SUTING BENERAN. okeeey tampang tampang ngartis kali ya kita zz -___-

gue jadi inget pas adegan ngamen di gerbang kampung China, ada ibu2 yg narik anaknya yg masih kecil sambil bilang "adek adek itu tuh liat ada yang lagi syuting pilem"


.... krik ....

dan ini pemerannya :
Sindy : Anis
Fortune teller gila : Fatyya
dan Suci : gueeeeee. syalalalala gue jadi pengamen hahaha

eh udah bel, udahan ya dwadaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar